• Social

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Featured Posts

Moving Forward With The World

Featured Posts

Gallery

Minggu, 27 Oktober 2019

See You Later Mr. David. We Will Missed You.



Dimana ada sebuah pertemuan, pasti ada perpisahan. Perpisahan itu bukan berarti hubungan yang sudah kita jalin sekian lama langsung saat itu juga terputus. Tidak ada kata "good bye" dalam kamus sekolah kami SD IISS, kami lebih memilih "see you later" yang mana kita pasti akan bertemu lagi. Kita masih bisa berkomunikasi dengan baik di era serba canggih dimana komunikasi sudah semakin mudah, yang jaraknya jauh sekalipun masih bisa kita sapa, itulah yang membuat sebuah perpisahan tidak akan terasa menyakitkan.



Pada acara farewell Mr. David diadakan pada tanggal 1 November 2019 yang bertepatan pada hari Jum'at. Pada acara kali ini, tentunya melibatkan seluruh warga SD IISS khususnya para siswa/i kami tercinta. Mereka sudah berlatih untuk mempersiapkan acara ini. Ada yang dance dan ada yang menyanyi, menampilkan yang terbaik untuk Mr. David. Alhamdulillah, semua acara berjalan dengan lancar berkat kekompakan seluruh warga SD IISS. Setelah penampilan para siswa/i, dilannutkan acara pidato perpisahan yang di bawakan oleh siswi kami, Kanya. Saat memberikan pidatonya, Kanya menangis, hal itu membuat seluruh warga IISS tersentuh dan ikut menangis teringat semua kenangan selama satu bulan ini. Setelah Kanya selesai memberikan pidato, Mr. David memeluknya dan Mr. David juga memberikan pidato perpisahannya. Para siswa/i kami menangis semuanya, seakan tidak ingin Mr. David pergi dari sekolah SD IISS.
 
Setelah itu kita menonton video yang dibuat oleh para teacher dan Mr. David. Video yang menceritakan semua kegiatan kami semua selama sebulan bersama Mr. David. Video singkat yang bermakna untuk kami semua. Senang, sedihnya kita selama satu bulan bersama Mr. David. Setelah menonton, semuanya menangis dan semua para siswa/i memeluk Mr. David, mereka benar-benar menyayangi Mr. David, setelah itu kita berfoto bersama. Well, terima Kasih Mr. David atas segalanya. We love you and we will missed you so much. See you later Mr. David. (er/11/2019)

Contact Us


School Address

SD IISS MALANG
Jl. Sarangan No.32
Kota Malang, Jawa Timur
0341-491332 / +6281334948386
ouriiss@gmail.com
Monday - Friday | 7.15 AM - 2 PM