• Social

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Featured Posts

Moving Forward With The World

Featured Posts

Gallery

Selasa, 01 Oktober 2019

WELCOME MR. DAVID FROM GERMANY TO IISS MALANG !


CAMBRIDGE SCHOOL MALANG


Tepat pada tanggal 30 September 2019 hari Senin, sekolah kami kedatangan guru native speaker dari Jerman panggil saja Mr. David. Ini bukanlah pertama kalinya sekolah SD IISS mendapatkan guru native speaker. Acara penyambutan dilakukan oleh siswa/i kelas 6 dengan menggunakan tarian Saman dan memberikan buket bunga sebagai ucapan selamat datang.

Tak hanya itu, setiap perwakilan kelas mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 memberikan ucapan selamat datang dalam berbagai bahasa yaitu bahasa Indonesia, Inggris, Arab, Mandarin, Jawa dan Jerman. Serta acara pemberian sepatah kata sambutan dari kepala sekolah SD IISS yaitu Ms. Rika Dwi Damajanti, S.P dan beberapa siswa/i memberikan pertanyaan yang ingin ditanyakan kepada Mr. David. Jadi apa tujuan Mr. David ke sekolah SD IISS?

LIBYA STUDENT IN SD IISS MALANG

Beberapa waktu lalu sekolah kami telah melakukan kerjasama dengan AIESEC. Apa itu AIESEC? AIESEC merupakan organisasi pemuda terbesar di dunia, yang berada di 124 negara. AIESEC memiliki lebih dari 80.000 anggota yang tersebar di 2.400 Universitas. AIESEC memberi kesempatan bagi para pemuda untuk mengembangakan metode belajar menggunakan bahasa inggris. Salah satu kegiatan yang diadakan oleh AIESEC yaitu Project My little story. Dalam project ini ada beberapa target yang harus dicapai Mr. David diantaranya mengajar bahasa inggris termasuk membaca, menulis dan berbicara dengan menggunakan metode interaktif, yakni dengan cara melakukan percakapan menggunakan bahasa inggris kepada para siswa, seluruh guru dan staff SD IISS, melakukan pertukaran budaya dan guru native speaker mendapatkan training cara mengajar murid di sekolah dan masih banyak lagi.

AIESEC MALANG INDONESIA GERMANY

Di SD IISS, Mr. David diberikan jadwal mengajar language (bahasa inggris) dan art and craft, mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 selama 5 minggu. Siswa/i IISS sangat bersemangat dan tidak sabar untuk diajar oleh Mr. David. Mengajar anak SD merupakan pengalaman pertama untuk Mr. David. Tapi karena di SD IISS setiap harinya melakukan pengajaran menggunakan bahasa inggris, jadi para siswa/i lebih cepat memahami apa yang dikatakan Mr. David. Semoga kedepannya hubungan kerja sama sekolah kami dengan AIESEC tetap berjalan dengan lancar dan bisa mendapatkan teman-teman baru dari berbagai negara.

Transbara Wahyu FirmansyahSD SWASTA TERBAIK DI MALANG

Contact Us


School Address

SD IISS MALANG
Jl. Sarangan No.32
Kota Malang, Jawa Timur
0341-491332 / +6281334948386
ouriiss@gmail.com
Monday - Friday | 7.15 AM - 2 PM