• Social

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Featured Posts

Moving Forward With The World

Featured Posts

Gallery

Senin, 21 Oktober 2019

Serunya Wisata ke Selecta Bersama Komite Sekolah !

SD IISS MALANG

Selecta adalah salah satu wisata yang ada di Kota Batu Jawa Timur yang menjadi destinasi liburan yang menarik baik untuk turis asing maupun warga lokal. Pada hari Sabtu, 19 Oktober 2019 para komite sekolah mengadakan acara berwisata ke Selecta untuk para siswa/i SD IISS beserta para guru dan Mr. David. Tujuan outbond ini adalah untuk mempererat ikatan persaudaraan antara para parents siswa/i, para siswa/i dengan para teacher dan staff sekolah. Pukul 07.00 semua peserta berkumpul di sekolah dan berangkat bersama-sama menggunakan mobil. Sesampainya di Selecta kita foto bersama dan berjalan ditengah-tengah kebun bunga yang terhampar luas. Banyak para siswa/i kami sangat antusias melihat banyak hamparan bunga yang ada di selecta, mereka menanyakan nama-nama bunga yang ada di sana, dan sesekali berfoto ditengah-tengah kebun bunga tersebut. Setelah berjalan-jalan dan puas melihat hamparan bunga yang ada di Selecta, destinasi selanjutnya adalah permainan untuk anak-anak.

 SD IISS MALANG SD IISS MALANG

Para siswa/i SD IISS sudah tidak sabar ingin mencoba permainan yang ada di Selecta. Flying Fox adalah permainan yang pertama kali mereka coba. Sambil mengantri giliran mereka bermain flying fox, para siswa/i saling bercanda gurau bersama. Para orangtua dan guru pun juga saling berbincang-bincang satu sama lain, sambil mengawasi anak-anak yang bermain flying fox. Setelah semua siswa/i sudah selesai bermain flying fox, mereka meminta untuk berenang. Berenangnya cukup lama, karena memang para siswa/i kami sangat suka dengan kegiatan yang berkaitan dengan air, khususnya berenang. Mr. David ikut berenang bersama anak-anak, bermain permainan air dan bermain seluncuran (perosotan). So far, para siswa/i kami menikmati liburan bersama kali ini, para parents, teacher dan staff juga larut dalam percakapan membahas tentang kemajuan sekolah SD IISS, dan sesekali mencurahkan perasaan para parents mengenai anak-anak mereka, atau menanyakan perkembangan anak-anak mereka ketika ada di sekolah.

SD IISS MALANG SD INTERNASIONAL MALANG

Setelah berenang kami semua makan siang dan sholat Dzuhur bersama. Mr.Ali dan istrinya (salah satu parents dari grade 1 yang berasal dari Libya) membawakan kami nasi Kebuli. benar-benar pengalaman yang tidak akan terlupakan bisa berkumpul bersama dengan seluruh anggota SD IISS. Setelah makan siang, para siswa/i kami masih ingin bermain permainan lainnya lagi dan menonton cinema 4D. Pukul 14.30 kami mengakhiri acara berwisata kami. Semoga kedepannya para komite sekolah dan sekolah SD IISS bisa tetap terus menjaga kekompokannya dan saling merangkul satu sama lain. Sampai jumpa di acara selanjutnya.

Contact Us


School Address

SD IISS MALANG
Jl. Sarangan No.32
Kota Malang, Jawa Timur
0341-491332 / +6281334948386
ouriiss@gmail.com
Monday - Friday | 7.15 AM - 2 PM