• Social

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Featured Posts

Moving Forward With The World

Featured Posts

Gallery

Minggu, 08 September 2019

IISS FOR ROADSHOW BUS KPK 2019


 SD IISS MALANG


Pada hari Minggu (08/9/2019), SDS IISS memenuhi undangan dari Roadshow Bus KPK 2019 untuk memeriahkan Parade KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi. Pada event ini KPK mengajak para pelajar yang ada di Kota Malang untuk turut serta dalam mengkampanyekan "Berani Jujur Hebat !". 

Para siswa IISS terlihat sangat antusias ketika rangkaian acara hendak dimulai, bahkan mereka mendapatkan kesempatan untuk masuk kedalam bus KPK dan belajar dengan media komputer.

SD IISS MALANG

Memberikan pembelajaran untuk berbuat jujur dimanapun peserta didik berada adalah salah satu hal yang cukup sulit untuk diterapkan, dengan media pembelajaran yang mengasyikkan dan efektif para pelajar dapat lebih memahami bagaimana kejujuran sangat dibutuhkan. 

SD IISS MALANG

Setelah itu para peserta didik melaksanakan senam bersama dengan ASN dan instruktur yang bergabung saat itu. Gerakan demi gerakan yang asik dan menyehatkan sangat dinikmati oleh anak-anak IISS. Tidak terasa satu setengah jam kami menemani mereka berolahraga pagi. Hingga akhirnya kami harus beristirahat sejenak dan melaksanakan sarapan pagi bersama.

SD IISS MALANG


Kebersamaan yang sangat terasa membuat mereka lebih akrab satu sama lain dan akhirnya kami pun berfoto bersama sebelum pulang kerumah masing-masing. Seperti itulah keseruan para peserta didik SD IISS Malang saat mengikuti kegiatan Roadshow Bus KPK 2019. Semoga kegiatan ini dapat membawa dampak positif dan menjadikan peserta didik lebih Berani berbuat Jujur untuk Indonesia yang lebih baik.

SD IISS MALANG

Contact Us


School Address

SD IISS MALANG
Jl. Sarangan No.32
Kota Malang, Jawa Timur
0341-491332 / +6281334948386
ouriiss@gmail.com
Monday - Friday | 7.15 AM - 2 PM