• Social

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Featured Posts

Moving Forward With The World

Featured Posts

Gallery

Minggu, 08 September 2019

HAPPY ISLAMIC NEW YEAR 1441 H

SD IISS MALANG

SD IISS MALANGSD IISS MALANG


Alhamdulillah telah usai para siswa dari SDS IISS Malang dalam memperingati Tahun Baru Islam yang ke 1441 h pada hari Selasa (3/9/2019). Umat muslim yang jaya adalah mereka yang mampu berkarya dan bermanfaat untuk sekitarnya, oleh karena itu para Teachers Team dari IISS membuat beberapa rangkaian acara untuk meningkatkan nilai-nilai dan karakter islami yang ada pada peserta didik. Diantaranya adalah dengan mengadakan kajian bertema "Tahun Baru Hijriah" yang diisi langsung oleh guru Agama IISS yaitu Mr. Anwar, tampak semangat mereka dalam mempelajari bagaimana awal mula dari Tahun baru Hijriah dalam islam. Dengan adanya kajian diharapkan para siswa akan lebih khidmat dalam memperingati Tahun Baru Islam.

Tidak hanya itu para siswa juga diajak untuk berkreasi dalam memperingati Tahun Baru Hijriah diantaranya dengan berlomba untuk membuat poster yang bertemakan "ISLAMIC NEW YEAR 1441 H". Setelah pengumuman pemenang para siswa SD IISS melaksanakan rangkaian acara Kirab, dimana para siswa diajak parade berkeliling lingkungan sekolah. Sembari saling melantunkan sholawat para siswa harus tetap menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan sekitar.

Rangkaian acara selesai pukul 09.00 WIB. Kini waktunya para siswa untuk kembali melaksanakan kegiatan belajar mengajar, tentunya dengan semangat baru dan inovasi baru. Semoga para siswa dapat lebih meningkatkan takwa dan prestasi akademik maupun nonakademiknya.

Akhirnya kami segenap management dan teachers team mengucapkan "HAPPY ISLAMIC NEW YEAR 1441 H !

Contact Us


School Address

SD IISS MALANG
Jl. Sarangan No.32
Kota Malang, Jawa Timur
0341-491332 / +6281334948386
ouriiss@gmail.com
Monday - Friday | 7.15 AM - 2 PM